Tuesday, July 28, 2015

Harga Samsung Galaxy A8 dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A8 dan Spesifikasi -  Meskipun beritanya baru bakal launching pada Quartal ketiga th. 2015, tetapi hadirnya Samsung Galaxy A8 makin riil dengan bocoran-bocoran yang dipasarkan didunia maya. Beritanya smartphone penerus Galaxy A7 itu siap menggiring monitor Full HD memiliki ukuran 5. 5 inci dengan tehnologi pelindung Gorilla Glass 4 pada susunan monitor terluarnya. Sama dengan Galaxy A Series pada awal mulanya, hp ini dapat memakai frame metal yang di desain sangatlah tidak tebal hingga tampak lebih premium serta menawan.

Ketebalan Galaxy A8 tambah lebih tidak tebal dibanding Galaxy A7 yang mempunyai ketebalan 6. 3 mm. Smartphone Galaxy A8 mempunyai ketebalan 5. 9 mm dengan balutan body metal berdimensi 158 x 76. 8 x 5. 9 mm, serta mempunyai berat enteng sebesar 151 g. Penggunaan tehnologi mutakhir serta design premium telah tentu membuat harga Samsung Galaxy A8 di bandrol sangat mahal, tetapi saat sebelum tahu harga resminya, silakan perhatikan terlebih dulu bocoran spesifikasinya pada post berikut ini.

Harga Samsung Galaxy

Harga Samsung Galaxy

Teknologi monitor yang bernama Super Amoled dengan jumlah warna meraih 16 Juta, jadi bekal Galaxy A8 untuk menghadirkan content multimedia dengan kwalitas grafis mengagumkan. Hp ini benar-benar sangat pas dipergunakan untuk bermain game, maupun melihat film, lantaran mempunyai monitor besar memiliki ukuran 5. 7 inch yang digabungkan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan piksel meraih -386 ppi yang membuat bermacam content multimedia tampak lebih halus, serta mempunyai kombinasi warna seimbang.

Kwalitas gambarnya bakal tampak realistis tidak kalah dari smartphone berlayar Quad HD yang di bandrol tambah lebih mahal dibanding harga Samsung Galaxy A8. Lalu membuat perlindungan monitor dari dari bermacam type goresan, Samsung membagikan susunan kaca Gorilla Glass 4 yang dapat dibuktikan sangatlah kuat serta dapat menghindar monitor pecah waktu terjatuh. Sesaat untuk opsi warnya, disiapkan 3 warna tidak sama yakni Pearl White, Midnight Black, serta Champagne Gold.

Berpindah ke bidang penyimpanan, telah disiapkan memori internal sebesar 16 GB serta slot memori eksternal berupa microSD dengan kemampuan maksimum meraih 64 GB. Kemampuan memori internal besar memudahkan pemakainya dalam meng-install game HD yang kerapkali memiliki ukuran di atas 1 GB. Lalu untuk bidang Ram, disiapkan memori Ram sebesar 2 GB yang ditugaskan untuk mempercepat kemampuan multitasking Galaxy A8 dalam menggerakkan game serta aplikasi Android dengan cara berbarengan.

Performa Samsung Galaxy A8 bakal makin prima, dengan penggunaan system operasi Android Lollipop paling baru yang dibalut user interface Samsung TouchWiz UI. Besar kemungkinan, Samsung bakal membagikan opsi thema seperti yang semuanya kerjakan pada TouchWiz UI punya Samsung Galaxy S6 serta S6 Edge. Terkecuali tersebut Samsung juga tawarkan software terbaiknya juga sebagai salah satu fasilitas untuk memanjakan pemakai Galaxy A8.

Lalu untuk bidang dapur picunya, Samsung mengadandalkan Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang terintegrasi dengan processor Octa Core berteknologi 64 Bit yang semasing intinya ditenagai processor Quad Core 1. 4 Ghz Cortex-A53, serta Quad-core 1. 0 GHz Cortex-A53. Tiap-tiap inti processor bakal bekerja sesuai sama keperluan pemrosesan, hingga penggunaan daya baterai makin hemat serta efesien. Sesaat untuk kemampuan batearinya, hp ini menggiring baterai Li-Ion memiliki ukuran 3050 mah.

Berikutnya untuk sisi komunikasi, serta akses internet telah disiapkan dua buah slot kartu sim berupa Nano Sim. Akses internet yang kamu peroleh yaitu LTE Cat 6 dengan kecepatan 300 mbps, serta 3G HSPA berkecepatan 42. 2 mbps. Sesaat untuk konektivitas nirkabelnya termasuk sangatlah komplit, dengan memercayakan NFC dan juga Bluetooth 4. 0 juga sebagai media transfer file, serta konektivitas Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n berteknologi Dual Chanel juga sebagai alternatif terhubung internet pada jaringan Wi-Fi atau hotspot ruang.

Harga Samsung Galaxy A8 yang di bandrol untuk kelompok menengah keatas, pasti mewajibkan hp ini mempunyai konektivitas komplit untuk memudahkan pemakainya berkomunikasi serta terhubung internet. Memanglah sangat disayangnya Galaxy A8 belum mensupport feature Dual Sim seperti Samsung Galaxy A3, tetapi tidak butuh kecewa lantaran hp ini terus dibekali tehnologi navigasi mutakhir memercayakan GPS berteknologi A-GPS dan juga Glonass. Jadi tidak percuma keluarkan tidak sedikit duit untuk membayar harga Samsung Galaxy A8 yang mahal.

Rangkuman tentang keunggulan serta kekurangan Galaxy A8 mungkin beralih, lantaran info yang kami berikan di atas cuma hanya bocoran spesifikasi, serta pihak Samsung sendiri belum membagikan respon berkenaan spesifikasi serta harga Samsung Galaxy A8 dengan cara resmi. Jadi masih tetap ada kemungkinan bakal ada pergantian spesifikasi yang dapat mengakibatkan Harga Samsung Galaxy A8 jadi lebih murah, maupun jadi lebih mahal.

Harga Samsung Galaxy A8 dan Spesifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown