Wednesday, July 29, 2015

Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru 2015

Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru 2015 -  Merk Smartphone Samsung memanglah masih tetap jadi incaran tidak sedikit orang. Customer bahkan juga senantiasa menanti hadirnya hp-ponsel pandai anyar keluaran Samsung. Diakhir th. 2014 Samsung sudah keluarkan tidak sedikit Smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang tidak tentu murah. Juga sebagai product andalannya yaitu dari keluarga Samsung Galaxy yang telah berkembang dengan tidak sedikit varian serta kelebihan. Saat ini kami bakal Berbagi Daftar HP Samsung Terbaru dengan Harga yang murah yakni dibawah Rp 2 Jutaan dari Samsung Galaxy komplit dan juga Spesifikasinya. Hp ini dapat jadi opsi untuk kamu yang memerlukan Smartphone dengan kwalitas yang sangat mumpuni. Berikut ini penjelasan dari beberapa merk HP Samsung Terbaru.

Harga Samsung Galaxy Terbaru

Harga Samsung Galaxy Terbaru

1. Samsung Galaxy V Dual SIM
Harga Baru : Rp. 1. 100. 000
Harga Sisa : 900. 000

Samsung Galaxy V Dual SIM yaitu HP Samsung Keluaran Paling baru. Menyasar kelas menengah kebawah hp ini segera jadi incaran tidak sedikit orang. Dari sisi spesifikasi memanglah terbilang umum saja, Namun hp ini sangat dapat menolong kegiatan kamu. Dari sisi spesifikasi, hp ini mempunyai ukuran monitor 4 inci dengan resolusi 480x854 pixels dengan kerapatan meraih 245 ppi pixels density, kwalitas monitor terbilang jernih sesaat type monitor memakai TFT Capasitive Touchscreen sampai 16 juta warna.

2. Samsung Galaxy Grand Prime
Smartphone Samsung Galaxy Grand Prime termasuk juga HP Samsung paling baru yang kami pilihkan untuk kamu. Harga hp ini terbilang cocok yaitu Rp. 2. 550. 000 untuk harga barunya serta seputar Rp. 2, 2 Jutaan untuk harga Second nya. Samsung Galaxy Grand Prime memakai monitor memiliki ukuran 5. 0 inci. Monitor yang sangat lebar bikin kamu lebih gampang dalam mengoperasikannya. Resolusi monitor sebesar 540x960 pixels dengan kerapatan meraih 220 Ppi. Akhirnya sangat tajam serta jernih. Sesaat Type monitor masih tetap memakai TFT Capacitive Touchscreen sampai 16 Juta warna.

Sesaat dari dapur picu, HP Samsung Paling baru ini diperkuat oleh Processor Quad-core 1. 2GHz dengan Chipset tangguh keluaran Qualcomm Snapdragon 410. Kekuatan Processor disupport oleh RAM 1GB, Akhirnya kemampuan hp waktu buka serta menggerakkan aplikasi android sangat cepat serta stabil, tak berlangsung lag atau lemot. Kamera hp ini dapat terbilang lumayan, dengan kamera paling utama (belakang) 8MP, hasil jepretan terlihat sangatlah tajam serta jernih. Sememtara kamera depan memiliki ukuran 5MP. Hasil photo selfie juga tidak kalah tajamnya dengan kamera belakang. Untuk menaruh gambar serta video atau file musik yang lain, telah disiapkan memory Internal sebesar 8GB. Kamu dapat juga memberikan kemampuan penyimpanan dengan microSD sampai 64GB.

Sekian penjelasan kami tentang Daftar Harga HP Samsung Terbaru 2015 Harga Di bawah Rp. 2Jutaan. Hp itu beberapa diantaranya dikeluarkan pada tahun 2014. Bahkan juga terdapat banyak ditahun 2015. Samsung memanglah senantiasa up-date product terbarunya nyaris tiap-tiap bln.. Kami bakal mengupdate daftar itu sesuai sama product baru samsung. Harga di atas setiap saat dapat beralih, bahkan juga didaerah lain mungkin harga nya tidak sama. Tetapi ketidaksamaannya akan tidak terpaut jauh. Mudah-mudahan berguna.

Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown