Thursday, July 30, 2015

Harga LG G4 Beat dan Spesifikasi

Harga LG G4 dan Spesifikasi -  LG resmi melaunching piranti terbarunya dengan seri LG G4 Beat atau pada awal mulanya semua orang kenal dengan nama LG G4s. Smartphone ini adalah menurut menengah dari LG G4 dengan menggiring ukuran monitor lebih kecil, serta penurunan spesfikasi hardware. Meskipun spesifikasinya lebih rendah, tetapi sahabat terus dapat rasakan design premium yang dipunyai G4. Sayangnya LG tak sediakan menurut kulit pada hp ini, jadi sahabat cuma dapat pilih di antara 3 warna yaiut Metallic Gray, Ceramic White, serta warna Shiny Gold.

Penurunan spesifikasi paling merasa, yaitu pemakaian chipset Qualcomm Snapdragon 615 dari mulanya chipset Snapdragon 808. Meskipun lebih unggul pada jumlah clock speed, tetapi performanya bakal tidak sama jauh dari processor Hexa Core pada G4. Terkecuali tersebut, kemampuan Ramnya juga di turunkan jadi 1. 5 Gb, dari mulanya memiliki ukuran 3GB. Untuk tersebut LG beranin mematok harga LG G4 Beat dengan selisih nyaris 3 Juta Rupiah dari G4 menurut reguler. Untuk sahabat hariangadget yang penasaran bagaimana kehebatan hp ini, silakan perhatikan post perihal Spesifikasi Serta Harga LG G4 Beat berikut ini.

Harga LG

Harga LG

Smartphone ini mempunyai ukuran dimensi panjang 142. 7 mm, lebar 72. 6 mm, serta ketebalan 9. 9 mm. Sesaat untuk beratnya seputar 139 gr, hingga sahabat hariangadget. com bakal tambah nyaman mengoperasikan hp ini. Dibanding berat LG G4 menurut reguler, pasti lebih enteng G4 Beat, pasalnya smartphone ini mempunyai monitor memiliki ukuran lebih kecil, yakni 5. 2 inci dengan resolusi Full HD 1080 X 1920 pixels serta kepadatan piksel sebesar -423 piksel per inci.

Sahabat janganlah menyamai ketajaman monitor G4 Beat dengan G4 menurut reguler, lantaran bakal merasa jauh satu kali ketidaksamaannya. Seperti yang semua orang kenali berbarengan, LG G4 mempunyai monitor Quad HD dengan kepadatan -538 ppi, sesaat G4 Beat cuma -423 ppi. Telah tentu monitor G4 menurut reguler bakal tambah lebih tajam, tetapi sahabat tidak usah cemas lantaran G4 Beat terus dibekali monitor berteknologi IPS yang membuahkan warna lebih hidup, serta pojok pandang monitor lebih luas.

Berlanjut ke bidang pemrosesan memori, LG mendatangkan memori internal memiliki ukuran 8 GB, atau cuma separuhnya dari memori internal G4 yang memiliki ukuran 32GB. Untungnya, hp ini terus dibekali slot memori ekternal, dengan kekuatan daya tampung meraih 128 GB. Jadi tak terlampau jadi problem, meskipun kemampuan memorinya lebih kecil. Terkecuali tersebut, sahabat juga memperoleh system operasi Android Lollipop 5. 1. 1 dengan user interface paling baru dari LG.

Berikutnya untuk dapur picunya, sudah disiapkan memori ram 1. 5 Gb yang digabungkan processor Octa Core-64 Bit dari Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Kombinasi hardware itu makin komplit, dengan hadirnya chipset grafis Adreno 405 yang dapat tingkatkan kemampuan grafis waktu sahabat bermain game serta memutar content multimedia dengan kemampuan grafis tinggi. Dengan kata lain, meskipun harga LG G4 Beat di bandrol murah, sahabat terus dapat rasakan peforma terbaik jika beli smartphone ini.

Jika semua orang banding pada LG G4 Beat serta G4 menurut reguler, berlangsung penurunan spesifikasi hardware sangat penting. Pasalnya jika sahabat beli G4 veris reguler, bakal memperoleh Ram 3GB yang digabungkan processor Hexa Core-64 Bit Snapdragon 808 serta GPU Adreno Adreno 418. Yang mengecewkan sesungguhnya yaitu penggunan Ram yang termasuk tanggung, tak tahu kenapa LG tak membagikan Ram sebesar 2GB seperti sebagian besar smartphone sekelasnya?

Berpindah bidang konektivitas, smartphone ini disupport satu buah slot kartu sim yang dapat terhubung internet pada jaringan LTE kelompok 4 dengan kecepatan 150 mbps, serta unggah 50 mbps. Sepertinya nanti LG bakal sediakan menurut Dual Sim sewaktu semuanya melaunching G4 Beat di Tanah air, seperti yang semuanya kerjakan waktu melaunching G4 menurut reguler. Tak ada kelirunya semua orang mengharapkan, lantaran feature Dual Sim bakal memudahkan akses komunikasi serta internet sahabatku.

Untuk konektivitas pendukungnyanya, LG sediakan feature NFC, Bluetooth, Wi-Fi Direct, serta Port MicroUSB 2. 0, yang dapat sahabat gunakanlah untuk kirim file serta terhubung keperangkat yang lain. Terkecuali tersebut, ada juga konektivitas Wi-Fi 802. 11 b/g/n sebabagai alternatif terhubung internet memakai jaringan Wifi. Sesaat untuk navigasinya, memercayakan tehnologi A-GPS serta Glonass yang dapat dibuktikan akurat waktu mencari tempat melalui apalikasi Google Maps maupun aplikasi pemetaan yang lain.

Aspek harga LG G4 Beat membuat hp ini belum dibekali kamera sebagus LG G4 menurut reguler. Pasalnya LG cuma membagikan kamera paling utama 8 Megapixel dari mulanya 16 Megapixel pada LG G4. Terkecuali tersebut, kamera sisi depan juga di turunkan jadi 5 Megapixel. Lihat resolusinya yang rendah, jadikan bidang kamera juga sebagai kekurangan LG G4 Beat. Terlebih sebagian besar smartphone yang di bandrol setara dengan harga LG G4 Beat mempunyai kamera paling utama 13 Megapixel serta telah dapat merekam video 4K.
 
Berbadasarkan informasi yang aku dapat, Harga LG G4 Beat di bandrol di atas 5 Juta Rupiah, jadi salah satu kekurangan smartphone berteknologi 4G LTE itu. Terkecuali tersebut, penggunaan Ram yang termasuk tanggung, serta cuma dibekali kamera 8 Megapixel, juga jadi kekurangan hp ini. Walau sebenarnya LG G4 Beat wajib berkompetisi melawan Oppo R7 maupun Samsung Galaxy A5 yang jelas-jelas mempunyai ram semakin besar serta kamera beresolusi lebih tinggi, meskipun dari sisi harga cuma berselisih sedikit.

Harga LG G4 Beat dan Spesifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown