Wednesday, July 29, 2015

Harga HP Samsung Galaxy Android Terbaru 2015

Harga HP Samsung Galaxy Android Terbaru 2015 -  Samsung memulai th. 2015 dengan melaunching smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy E5 serta Galaxy E7. Ke-2 ponsl ini masuk kekelas yang tidak sama, serta spesial untuk Samsung Galaxy E5 di bandrol lebih murah, dengan tujuan pemasaran kelas menengah kebawah. Mau tahu berapakah hargany?, ayo semua orang ulasa berbarengan pada post aku saat ini. Hp ini di desain sangat tidak tebal juga sebagai kelebihannya, Samsung saat ini memakai design unibody dengan bahan polykarbonat yang membuatnya kuat serta berupa solid. Design yang dipunyai hp ini sama jauh dari Galaxy A7, cuma saja ukuran monitornya lebih kecil dengan diameter 5 inch. Untuk resolusinya memakai resolusi HD hingga membuat monitornya sangat cerah serta tajam.

Monitor itu juga memakai tehnologi Super Amoled yang spesial dipunyai Smartphone Flagship buatan Samsung. Sepertinya nanti seluruhnya smartphone Samsung memakai tehnologi itu, lantaran sampai kini Samsung senantiasa setia memakai monitor TFT dengan ketajaman yang kalah dari monitor IPS punya beberapa pesaingnya. Jeroan hp ini dapat tidak kalah mutakhir dengan memakai processor 64 Bit Quad Core buatan Qualcomm. Spesifikasi yang dipunyai Samsung Galaxy E5 bakal penuhi keperluan kamu sehari-hari dengan content entertainment yang komplit, serta telah dilengkapi kamera berkualtas yang pas untuk penggemar selfie, serta untuk lihat bagaimanakah spesifikasi komplit serta Harga HP Samsung Galaxy Android E5 di Tanah air, silakan perhatikan info yang kami rangkum berikut ini.

Harga HP Samsung

Harga HP Samsung

Monitor hp ini memiliki ukuran 5 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels serta mempunyai kerapatan piksel sebesar ~294 ppi. Meskipun monitornya belum dilengkapi resolusi yang tinggi, tetapi Samsung melengkapinya dengan tehnologi Super Amoled yang mempunyai level reproduksi warna meraih 70% dibanding monitor IPS atau sejenisnya, hingga gambarnya tampak lebih riil, cerah, serta sangatlah jernih. Hp ini bakal sangatlah nyaman, lantaran monitornya tak terlampau besar serta mempunyai design tidak tebal dengan ketebalan 7. 3 mm. Body hp ini memakai material plastik polycarbonat yang kuat serta mempunyai dimensi memiliki ukuran 141. 6 x 70. 2 x 7. 3 mm. Lantaran tak memakai material metal, jadi Harga Samsung Galaxy E5 jadi lebih murah dibanding Samsung Galaxy A Series.

Terdapat banyak opsi warna menarik yang dapat kamu tentukan yakni hitam, putih, serta coklat. Apa pun warna opsi kamu, hp ini terus tampak menawan serta berkesan juga sebagai suatu smartphone premium dengan harga yang mahal. Lalu untuk keperluan memory, telah disiapkan memory internal dengan ukuran 16 GB, serta masih tetap dapat diperluas melalui slot microSD sampai 64 GB. Hp ini dapat dilengkapi 2 buah slot Sim Card yang dapat kamu input 2 nomor telephone GSM. Sayangnya, jaringan internetnya cuma hanya HSDPA dengan kecepatan 42 mbps, serta belum ada LTE pada Galaxy E5. Untuk konektivitas yang lain, telah disiapkan jaringan Wifi dengan dukugan Wifi Direct serta Wifi Hotspot, ada juga Bluetooth V4. 0 serta port MicroUSB 2. 0.

GPS yang dipunyainya dibekali tehnologi A-GPS serta GLONASS hingga cepat dalam terhubung aplikasi pemetaan seperti Google Maps, Nokia Here, atau sepertinya Waze. Bermacam aplikasi yang kamu instal bakal jalan dengan sangatlah lancar, lantaran di dalamnya telah ada Ram memiliki ukuran 1. 5 Gb yang digabungkan dengan system operasi Android Kitkat 4. 4. 4. Hp ini memanglah belum memakai Android Lollipop, tetapi kelihatannya bakal disiapkan up-date firmware tidak lama sesudah hp ini di pasarkan. Lalu untuk dapur picunya, telah dilengkapi Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang berpacu berbarengan dengan processor Quad Core 1. 2 Ghz yang mempunyai komputasi 64 Bit, serta GPU Adreno 306 juga sebagai pemrosesan grafisnya.

Peforma yang dihasilkan komponen hardware serta software di atas telah sangat memuaskan. Kamu dapat dengan lancar bermain game HD, melihat film, searching internet, maupun menggerakkan aplikasi social media serta chating jika beli Samsung Galaxy E5 itu. Jika kamu sukai dunia fotografi serta befoto selfie, hp ini dapat disupport kamera beresolusi besar di bagian depan serta belakang. Sisi depannya mempunyai kamera 5 Megapixel, yang sangat mungkin kamu berfoto selfie dengan pojok pandang luas. Untuk memudahkan berfoto selfie, ada juga feature Voice Command serta Gesture Shot. Sedang untuk kamera belakang memercayakan lensa 8 Megapixel yang disupport Autofocus cepat, LED Flash, face detection, serta telah dapat merekam video beresolusi Full HD 1080p dengan kecepatan gerak 30 fps.

Bergam keunggulan dipunyai hp ini, kemudian bagaimanakah dengan kemampuan baterainya?. Samsung Galaxy E5 dibekali baterai Li-Ion memiliki ukuran 2400 mah dengan ketahanan lebih rendah dari Samsung Galaxy E7 yang dibekali baterai semakin besar. Tetapi untuk keperluan normal seperti Chating, SMS, atau telephone, baterai itu dapat bertahan 10 Pukul lebih asalakan tak kamu gunakanlah untuk bermain game. Sedang untuk kelemahannya, yaitu kemampuan baterai yang sangat kecil serta tak dilengkapi NFC maupun tehnologi LTE. Apa pun kelemahannya, hp ini bakal terus laku di Tanah air jika Harga HP Samsung Galaxy Android E5 betul-betul di bandrol di bawah 4 Jua Rupiah, serta spesifikasinya masih tetap sama juga dengan spesifikasi yang kami review saat ini

Harga HP Samsung Galaxy Android Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown